Blog

3 Tokoh Indonesia yang Sukses Menggunakan Youtube

Video Marketing

Beberapa orang berhasil menciptakan personal branding bagi dirinya sendiri di Youtube sisanya tidak. Sama di semua media baik tulisan maupun gambar dan suara, konten adalah yang utama. Di Youtube, orang akan cepat sekali memilih mengganti tontonannya jika memang video yang mereka lihat tidak mereka sukai. Bahkan dari penyanyi terkenal luar negeri pun, saat mendengar lagu mereka bagus tetapi video clipnya buruk, orang akan meninggalkannya. Berikut adalah 3 tokoh di Indonesia yang sukses menggunakan Youtube.

Raditya Dika adalah salah satu dari sekian banyak youtuber yang sangat terkenal. Konten yang dibawa dari hasil menulis buku dan seminar lalu mencoba membuat film dengan produksinya sendiri yaitu Malam Minggu Miko di Youtube. Ya, sejak 3 tahun lalu atau 2013, film indie tersebut benar-benar sukses di tonton oleh ratusan ribu hingga jutaan penonton. Bahkan stasiun televisi pun akhirnya membeli hak siarnya. Tidak banyak orang seperti Raditya Dika yang sukses dalam mengembangkan profesinya. Dari blogger, penulis, dan akhirnya sutradara sekaligus bintang filmnya sendiri.

Bayu Skak adalah salah satu youtuber muda layaknya Raditya Dika yang juga memiliki konten di videonya berupa komedi. Keunggulan dari Bayu Skak adalah nuansa logat Jawa Timur yang kental dan juga mengangkat masalah sosial anak muda disertai editing-editing video yang benar-benar keren. Bayu Skak sukses karena beberapa kali berhasil dalam pengembangan konten videonya seperti ke arah game dan juga bermain dalam berbagai film.

Edho Zell adalah salah satu youtuber yang cukup sukses dalam mengkombinasikan kontennya dengan editingnya. Bisa dikatakan Edho sangat profesional dan berpengalaman dalam penggunaan alat-alat perekaman video dan editingnya. Selain itu, Edho adalah youtuber yang sangat update terhadap isu yang berkembang di masyarakat dan mengubahnya menjadi video yang bernuansa komedi.

Beberapa youtuber di Indonesia berhasil seperti mereka tentu akan dibahas di artikel berikutnya. Tapi ada juga beberapa youtuber Indonesia yang akhirnya gagal dalam menjaga konsistensi konten video marketing mereka di Youtube. Anda bisa mengonsultasikan bersama kami tentang video marketing yang ingin anda buat.

jasa video jogja sewa kamera jogja jasa edit video bikinvideomarketing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CEO & Founder

27972_1285862400608_3892011_n

JULLA BEE IMARATU, S.S.