6 Aplikasi Android Untuk Membuat Gambar Bergerak/Gif Dengan Mudah

6 Aplikasi Android Untuk Membuat Gambar Bergerak/Gif Dengan Mudah

Aplikasi-Android-Untuk-Membuat-Gambar-Bergerak

Gambar bergerak atau Gif saat ini sudah menjadi salah satu kebutuhan untuk melengkapi keseruan berinternet dan bermedia sosial. Para pengguna aplikasi chatting apapun pasti memerlukan gambar Gif untuk menambah keseruan dalam percakapan. Selain mengunduh di internet, kamu pun bisa membuat Gif sendiri. Berikut ini 6 aplikasi android terbaik untuk membuat gambar bergerak dengan mudah.

Dengan aplikasi ini maka kamu bisa mengubah gambar diam jadi bergerak. Tentunya banyak gambar di internet yang menjadi lelucon saat digerak-gerakkan misalnya. Selain menggunakan file GIF yang sudah banyak beredar, tentunya akan lebih seru kalau kamu buat gambarmu sendiri.

Aplikasi Android Terbaik Untuk Membuat Gambar Bergerak/Gif

  1. GIF Maker By Kayak Studio

Aplikasi untuk membuat GIF yang pertama adalah buatan Kayak Studio. Fitur yang ditawarkan bagus sehingga kamu bakalan senang menggunakan aplikasi ini. Dengan aplikasi ini maka kamu nggak bakal kehabisan stok gambar. Jika kamu masih memakai BBM, maka DP BBM-mu bisa dibuat dengna aplikasi ini. Aplikasi ini bisa kamu gunakan secara online maupun offline. Silakan unduh secara gratis di Google Play.

  1. GIF Edit Maker Video By Enjoytimedev

Aplikasi pembuat gambar bergerak di android selanjutnya adalah GIF Edit Maker Video besutan Enjoytimedev. Dengan aplikasi ini kamu bisa bebas membuat gambar lucu lalu dibagikan ke rekan-rekan. Apalagi aplikasi ini juga gratisan. Dengan mengembangkan imajinasi dan kreatifitasmu, kamu bakalan ketagihan untuk membuat gambar lucu setiap hari.

  1. Aplikasi GIF Creator by Struchev

GIF Creator juga bisa kamu jadikan pilihan aplikasi untuk membuat gambar bergerak terbaik di Android. Hobimu mengutak-atik gambar akan terpuaskan dengan aplikasi ini. Tak jauh beda dari aplikasi sebelumnya, penggunaan GIF Creator juga sangat mudah.

  1. GIF Boom by Tapmojo

Aplikasi gratis untuk membuat gambar GIF terbaik selnjutnya adalah buatan Tapmojo. Kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat berbagai gambar lucu, meme motivasi, meme curahan hati dan sebagainya. Dengan memanfaatkan aplikasi GIF Boom gambar biasa bisa kamu jadikan bergerak dan bagus untuk menghiasa smartphone maupun kamu jadikan tambahan amunisi perang gambar.

  1. GIF Me Camera by Xnview

Agak beda dari aplikasi pembuat gambar GIF yang lain, GIF Me Camera bisa membuat gambarmu sendiri. Kamu tinggal arahkan kamera ke wajah arah sendiri atau objek tertentu, rekam, lalu simpan. Dan jadilah gambar bergerak dalam format GIF. Panjang durasi rekaman bisa mencapai 14 detik. Sehingga dengan aplikasi ini, gambarmu sendiri bisa kamu jadikan lelucon. Seru kan?

Selain disimpan di ponsel sendiri, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk langsung mengunggah hasil gambar GIF ke media sosial. Hanya saja jika terlau besar tidak disarankan mengunggahnya ke media sosial.

  1. Video2me:Gif Maker, Video Edit by 3A2E

Aplikasi untuk membuat gambar bergerak yang paling baik dan lengkap adalah Video2me: GIF maker, Video Editor yang diunggah oleh 3A2E. fiturnya lumayan lengkap sehingga aplikasi ini multifungsi. Mulai dari membuat GIF, mengedit video, edit gambar hingga konversi video menjadi MP3. Komplit!

Untuk fitur video, kamu bisa gunakan aplikasi ini untuk menambahkan teks ke video, menambah stiker, menggabungkan video, membuat video slide show, bingkai video dan banyak lagi lainnya. Untuk urusan GIF, aplikasi ini mendukungmu membuat teks Gif, menambah stiker Gif, konversi video ke Gift, atau sebaliknya mengonversi Gif menjadi video.

Untuk editing foto, kamu bisa menambahkan teks ke gambar, stiker hingga menambahkan bingkai untuk foto. Sedangkan untuk file musik, kamu bisa mengubah video ke musik dalam format MP3, mengubah nada dering dan sebagainya. Dengan pilihan 6 aplikasi android terbaik untuk membuat gambar bergerak dengan mudah tersebut kamu pastinya makin gampang membuayt seru-seruan dengan foto-foto dan videomu. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *