Industri Kreatif

Bagi kamu yang gemar fashion beberapa tokoh ini bisa menjadi inspirasimu dalam mengembangkan bisnismu. Tiga tokoh ini adalah Dian Pelangi, Daniel Mananta, dan Tex Savario. Industri kreatif fashion memang menjanjikan peluang yang besar, terutama menambahkan nilai pada pakaian tidak sekedar lebih multiguna tetapi juga terdapat nilai seni di dalamnya. Berikut ulasan singkat tentang ketiga tokoh tersebut.

Dian Pelangi Hijab Desainer

Popularitas hijab di Indonesia akhirnya mendunia salah satunya berkah tokoh yang satu ini. Dian Pelangi menambahkan nilai kreatif pada produknya yang terlihat lebih colorful dan dimanis bagi kaum perempuan muslim. Bahkan beberapa kali Dian Pelangi mementaskan karyanya di negara-negara Eropa seperti London. Bahkan Dian Pelangi juga membuat butiknya sendiri sebagai langkah mempromosikan produk kreatifnya ke berbagai kalangan. Hingga kini karyawannya mencapai 500 orang dengan 14 butik di 13 kota di Indonesia dan juga Malaysia.

Daniel Mananta, Bentuk Cinta Indonesia Melalui Fashion

Kaos sebenarnya menjadi hal yang biasa saja untuk digunakan banyak kalangan. Sebagian desain kaos juga tidak begitu berdampak pada kehidupan pemakainya secara langsung. Tapi Daniel Mananta sanggup untuk membawa jiwa cinta tanah air pada fashionnya. Sehingga konsumen pun merasakan kecintaan pada Indonesia bertambah saat memakai produk kaosnya. Dengan produk kaos yang lebih dulu dikenal dengan brand, Damn! I Love Indonesia inilah Daniel menjadi salah satu pelaku industri kreatif di bidang fashion yang diperhitungkan. Hanya dengan satu toko di Jakarta kini telah memiliki setidaknya 14 toko di seluruh Indonesia.

Tex Savario, Gaun Pengantin yang Mendunia

Salah satu fashion desainer dan pelaku industri kreatif asal Indonesia yang terakhir adalah Tex Savario. Terkenal dengan salah satu koleksi gaunnya yang di pakai oleh Lady Gaga. Lantas mendunia dan juga menjadi pusat perhatian banyak pihak. Beberapa rancangannya yang terkenal rumit dan kompleks inilah yang menjadi unggulan fashion Tex Savario dibandingkan yang lain. Setahun setelah kepopulerannya pada gaun yang dikenakan beberapa artis terkenal Amerika, Tex mendirikan perusahaannya sendiri dan dirinya menjabat sebagai Direktur Marketing dan Branding.

Inspirasi dari ketiga tokoh diatas diharapkan mampu membuatmu menciptakan ide terbaru dan segar di berbagai industri yang sedang kamu geluti. Jadikan produkmu bagian dari industri kreatif indonesia dan majukan Indonesia ke arah yang lebih baik. Jika kamu tertarik dengan berbagai project dari MasBos, kamu bisa langsung mengontak kami.

jasa video jogjasewa kamera jogjajasa edit videobikinvideomarketing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *