Alasan-Membutuhkan-Jasa-Videografer-PernikahanPernikahan adalah momen terindah bagi kebanyakan orang. Perjuangan Anda untuk meraih cinta si dia sepertinya terlalu sayang jika pada hari istimewa ini harus terlewatkan begitu saja tanpa ada pengabadian dalam bentuk teristimewa. Nah, jika dana Anda mencukupi abadikan momen terindah dan teristimewa itu dengan media terkini, video pernikahan. Ini alasannya kenapa Anda membutuhkan jasa videografer pernikahan dan tak cukup sekedar fotografer.

1. Penting Untuk Menghidupkan Kembali Momen Terindah

Video pernikahan yang digarap dengan baik akan menjadi pengingat momen terindah dalam hidup Anda. Jadi pandai-pandailah memilih jasa video pernikahan untuk hasil yang maksimal. Kelak akan menjadi video kenangan yang sangat berguna mengembalikan keharmonisan Anda berdua.

Bukankah sudah ada fotografer? Atau cukup direkam dengan kamera smartphone? Benar, tapi foto-foto hanya akan jadi album yang akhirnya usang dan luntur. Sementara kebanyakan jasa fotografer pernikahan hanya memberi file dalam flashdisk ataupun CD. Lama-lama akan rusak juga dan tidak lagi praktis. Hasil rekaman video dengan smartphone hanya rekaman biasa tanpa polesan pemanis rasanya akan hambar.

Beda halnya jika berupa video garapan profesional. Sudah mengalami editing dengan polesan sana-sini, mengambil momen-momen terbaik, digabung dengan musik background yang manis. Penyimpanan jadi gampang dengan adanya Drive Google.

2. Pengalaman Sinematik, Sayang Kalau Dilewatkan Tanpa Dokumentasi Indah

Sinematik, menurut KBBI artinya berkaitan dengan dunia film. Kalau dikaitkan dengna pengalaman maka bisa diartikan sebagai pengalaman yang bagai sebuah kisah film. Saat itu Anda jadi pusat perhatian, semua orang bahagia, semua nampak tersenyum, semua nampak indah. Nah, jangan lewatkan begitu saja. Abadikan dengan video yang juga sinematik. Tentu hanya videografer profesional dan tim editing yang siap menyajikan video pernikahan sinematik.

3. Video Pernikahan Akan Menjadi Kenang-kenangan Indah

Video berdurasi sekian menit saja akan lebih menakjubkan daripada sebuah album memori tebal berlembar-lembar. Apalagi dalam video pernikahan akan tampak berbagai hal yang Anda tidak lihat langsung karena posisi sebagai raja dan ratu sehari.

Akan terlihat sudut pandang saat Anda sedang akad nikah, sementara di bagian lain saudara-saudara dan kaluarga sibuk menata persiapan resepsi. Anda jadi tahu dan ingat siapa-siapa tamu kehormatan yang datang

4. Karena Foto Tak Cukup Untuk Mendokumentasikan Kebahagiaan Anda

Memang foto sudah cukup untuk mengabadikan berbagai momen dalam bentuk statis, diam tak bergerak namun menyiratkan makna dalam. Tetapi foto masih kurang untuk mewakili indahnya sejarah hari bahagia Anda. Berbagai kamera digital bisa saja merekam foto terbaik, namun foto adalah tetap foto. Tak akan mampu memberikan keindahan kenangan sebaik video, apalagi yang digarap oleh tangan-tangan jasa yang profesional.

5. Video Pernikahan Menyajikan Semua Emosi

Dalam hal ini kembali video lebih unggul dalam menggambarkan berbagai emosi saat hari bahagia anda. Bagimana para wajah orang terdekat Anda berseri-seri bahagia atau justru terharu hingga harus menitikkan air mata. Akan terlihat kembali ekspresi puas dari orang-orang sekitar Anda saat Anda dengan lancar mengucapkan janji pernikahan di hadapan penghulu.

Bagaiamana? Sudah semakin mantap untuk mengabadikan momen pernikahan Anda dengan Jasa Videografer pernikahan? Ingat pernikahan yang didoakan sebagai yang pertama dan terakhir itu sangatlah sakral dan indah. Jangan biarkan berlalu begitu saja tanpa perekam kenangan yang membekas kuat. Hubungi saja Mas Bos Multimedia untuk mendapatkan videografer berpengalaman yang siap melayani pembuatan video pernikahan Anda dengan hasil terindah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *