4-Tips-Penting-Cara-Memilih-Jasa-Company-Profile

Sudah tahu alasan kenapa Anda butuh video company profile bukan? Nah, kali ini kita akan ulas lebih dalam tentang cara memilih jasa video company profile yang pas untuk perusahaan Anda. Kalau memang sudah memutuskan untuk lebih memanfaatkan jasa pembuat video company profile, maka jangan sia-siakan uang Anda dengan salah pilih.

Banyak hal yang harus Anda teliti dalam menentukan jasa pembuatan video company profile mana yang akan Anda jadikan mitra bisnis. Dengan menemukan penyedia jasa yang pas, bisa jadi Anda akan berlangganan dan puas dengna hasil kerjanya. Nah, ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Lihat Kredibilitasnya, Paling Mudah Lihat Tampilan Website si Penjual Jasa

Karena video company profile juga berkaitan erat dengan meng-online-kan bisnis maka sepantasnya penyedia jasa video company profile juga memiliki website yang menarik. Hal itu juga untuk meyakinkan pelanggan bahwa penyedia jasa punya alamat jelas dan kemampuan yang diperhitungkan.

Perhatikan juga pengalaman penyedia jasa video tersebut. Semakin lama eksis berarti ia semakin profesional. Memang mungkin ada saja pembuat video company profile yang tak memiliki “lapak” berupa website sendiri. Namun Anda harus benar-benar mengenal orangnya secara langsung, minimal pernah bertemu. Pemilik jasa seperti ini biasanya mereka yang masih berupa tim mandiri dan belum mendirikan perusahaan jasa yang memiliki tim memadai.

2. Teliti Jasa Yang Disediakan, Perhatikan Portofolionya

Selanjutnya perhatikan jasa yang ditawarkan apakah sesuai dengan keinginan Anda. Biasanya penyedia jasa video company profile juga mengunggah hasil kerja mereka sebagai portofolio untuk menyakinkan calon pengguna jasa.
Teliti apakah hasil kerja mereka hasil olahan mandiri ataukah penggunaan template tertentu. Kalaupun nampak hasil dari template, biasanya harganya juga lebih terjangkau ketimbang yang murni hasil rekaman dan olahan sendiri.

3. Pelayanan Yang Beragam Menunjukkan Penyedia Sudah Berpengalaman

Lihat juga macam-macam jasa yang disediakan oleh penyedia jasa pembuatan video company profile. Keragaman jasa yang disediakan menunjukkan bahwa pemilik layanan sudah sangat berpengalaman. Misalnya saja di Mas Bos Multimedia. Anda bisa melihat adanya beragam layanan berbeda namun masih berkaitan dengan video promosi. Mulai dari penyewaan kamera video maupun kamera foto, jasa video shooting hingga pembuatan video marketing, yang mana video company profile termasuk di dalamnya.

4. Perhitungkan Biaya dan Kualitas Kerja Penyedia Jasa

Nah, selanjutnya tinggal memilih layanan paket apa yang sesuai dengan dana Anda. Mau paket hemat, paket sedang, ataukah paket premium? Tentunya dengan hasil kerja yang setara. Jangan meminta paket premium dengna harga paket hemat ya…

Pembuatan video company profile dengan konsep dan desain yang matang, bagus dan menarik tentu membutuhkan anggaran yang tidak sedikit. Namun itu akan sebading dengan hasil yang Anda peroleh. Anggap saja modal beriklan.
Video company profile yang menarik, informatif dan inovatif tentu akan membuat banyak penonton tertarik dengan perusahaan Anda. Mereka akan semakin ingin tahu apa saja produk ataupun jasa yang Anda online-kan. Belum lagi jika didukung dengan trik YouTube marketing, kemungkinan besar usaha Anda akan semakin maju.

Bagimana? Bisa bukan menerapkan 4 tips penting memilih jasa pembuatan video company profile yang baru kami uraikan? Jika sudah mengerti maka Anda berada di halaman yang tepat. Tanpa harus kemana-mana Anda bisa lihat layanan yang disediakan oleh Mas Bos, melihat portofolio hingga melihat berbagai layanan yang berkaitan dengan video marketing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *