Marketing Online

Beberapa software online berbayar ini akan membantu anda mewujudkan setidaknya video marketing sederhana yang dapat di upload nanti di youtube. Sederhana seperti apa? Kamu cukup mengumpulkan foto-foto menarik, lalu menambahkan beberapa style dan backsound kemudian menggabungkan semuanya dan share. Sangat sederhana, setidaknya beberapa software ini bisa sebagai langkah awal menggali ide.

Animoto

Software online ini sangat baik bagimu yang ingin menggabungkan beberapa klip video dan foto untuk menjadi video iklan yang menarik dilihat di youtube. Ukuran iklan di youtube rata-rata 1 menit sampai 3 menit. Beberapa fitur di animoto cukup unggul untuk membuatmu terlihat tidak amatir dalam memproduksi video iklanmu sendiri. Ada free trial bagimu jika mendaftar disana untuk langkah uji coba sebelum benar-benar membayar keanggotaannya.

GoAnimate

Software ini cukup menarik karena bisa membuat produkmu terlihat santai untuk dipahami. Cukup sederhana di GoAnimate telah disediakan berbagai karakter menarik berupa vektor yang cukup kamu pilih saja templatenya lalu edit setiap karakternya. Bahkan beberapa bentuk template yang populer seperti animasi whiteboard juga tersedia. Apakah ada free trialnya untuk mencoba terlebih dahulu? Tentu ada dan bisa dipakai sampai 14 hari kemudian. Cobalah untuk mendapatkan ide video marketingmu dari sini.

Jika memang benar-benar ingin membuat video marketing di youtube layaknya perusahaan besar, maka cobalah untuk konsultasikan pada jasa edit video yang ada di kotamu. Diskusikan idemu, lalu tanyakan kembali untuk kesulitan-kesulitan yang dihadapi. Karena tidak semua jenis video marketing mampu dikerjakan oleh orang lain. Itulah mengapa yang membuat video marketing di youtube tidak bisa ditiru. Lain dengan tulisan dan gambar yang bisa di copypaste.

jasa video jogja sewa kamera jogja jasa edit video bikinvideomarketing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *